Kamis, 10 April 2014

Review Anime : Hataraku Maou-sama!

Review Anime : "Hataraku Maou-sama!"


 
Producers : FUNimation Entertainment, Lantis, Pony Canyon, White Fox
Genres : Comedy,Demons,Fantasy, Romance ,Shounen
Duration : 24 min. per episode
Rating : PG-13- Teens 13 or older

 “Waw ! ternyata ada juga yg kayak gini” Itulah kata-kata dipikiran saya Ketika menonton anime ini pertama kali , Kalian tau mengapa ??? Ya gitu deh #plak
                Cerita ini bermula dari Raja Iblis/satan yang hidup di planet yang bernama “Ente Isla” yang terkenal bengis ,kuat dan ambisius dan tentunya mempunyai musuh yang sama kuatnya sebut saja “Pahlawan” ,Ketika Raja iblis dan pahlawan bertarung dengan sengit ,Tentu saja keduanya bertarung dengan serius ,Tak disangka pahlawan dan pasukannya berhasil memojokkan raja iblis dan para pengikutnya, raja iblis tak tinggal diam ia merasa kali ini ia akan mengalami kekalahan untuk itu ia membuka portal dengan sihirnya dan menggunakan portal itu untuk kabur ,raja iblis pun berhasil kabur ditemani dengan seorang pengikutnya, tentu saja pahlawan tak tinggal diam ,dengan nalurinya itu ia pun ikut masuk kedalam portal tersebut.




                Cerita Sebenarnya dimulai disini, Portal yang mereka lalui ternyata masuk ke planet bumi tepatnya di jepang , Coba kalian bayangkan Apa yang akan terjadi ketika raja iblis datang ke jepang ? akankah menyerang jepang ? atau menghancurkannya ? Salah !, Disini kekuatan sihir Raja iblis dan satu orang pengikut setia tidak sekuat di ente isla   ,why ? Karena di bumi sihir itu dianggap sebagai tahayul atau hanya khayalan belaka jadi memang gunakan sihir disini CUKUP “Mustahil”, Konfliknya dimulai setelah ini ,Raja iblis dan satu orang pengikutnya diharuskan beradaptasi dengan lingkungan yang sangat berbeda dan modern ini di jepang bahkan raja iblis membuat kartu penduduk dengan nama “Maou Sadao” Dan seorang pengikutnya pun ikut dengan nama “Ashiya Shirou”.
Maou dan Ashiya tinggal disebuah apartement murah meriah, dan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya Maou mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang, akhirnya ia bekerja paruh waktu menjadi pelayan di sebuah toko makanan yang bernama “ McRonald”.


                Raja iblis jadi pelayan ? kalian bisa bayangkan lagi ??tentu saja itu hanya terjadi di anime ini ! konflik sebenarnya di mulai setelah itu. Kalian pasti bertanya-tanya “bagaimana nasib “pahlawan”??” “apakah mereka bisa kembali ke ente isla??” “Akankah raja iblis bangkit kembali di jepang ??” atau “Siapakah cewek/cowok yang digambar itu ?” dll



…dan. untuk lebih jelasnya nonton sendiri ajh deh ! Gue yakin lo gak bakalan nyesel nonton anime ini!!!  banyak kejadian konyol dan unik terjadi di anime ini ,apalagi tingkah laku si “Ashiya” bikin ngocok perut banget deh, actionnya pun keren ! tak lupa romance pun mewarnai anime ini.


Bisa dibilang anime berjudul “Hataraku Maou-sama!” Ini adalah anime yang lengkap!, ya, karena action,comedy,romance dan fantasy semuanya tertata dengan rapih , itu membuat penontonnya sangat mudah untuk menyukai anime ini(Termasuk saya xD).Jadi recommended banget deh buat ditonton !.




Nilai : 8,9/10

1 komentar:

HM LOVERZ

HM LOVERZ
HM LOVERZ