Jumat, 04 April 2014

Review Anime : Hyouka


Review Anime  "Hyouka" 




Producers : Kyoto Animation, Lantis, Kadokawa Shoten , The Klock Worx, Chara-ani.com, Animaniton Do
Genres : Mystery, School, Slice of Life
Duration : 25 min. per episode
Rating : PG-13- Teens 13 or older


   Anime Bergenre misteri ini , tidak seperti anime-anime bergenre misteri lainnya mengapa ? ya. karena anime ini bukan menceritakan tentang misteri pembunuhan ,penculikan ataupun pencurian misteri di anime ini lebih mengarah kepada hal-hal yang sangat sederhana ,gak percaya ? Tonton saja sendiri !.
            Tokoh Utama dalam anime “Hyouka” ini adalah Oreki Houtaro anak yang tidak pandai bersosialilasi , tidak pandai dalam olahraga dan sangat benci yang namanya “Menyia-nyiakan tenaga” Seperti saya xD #Plak .



           Konflik dimulai ketika ia masuk SMA , ia menerima surat dari kakanya dari luar negeri , kakaknya berpesan kepada oreki adiknya supaya masuk kedalam klub kakaknya dahulu yaitu klub “Litelatur Klasik” , kakanya mendengar bahwa klub itu akan dibubarkan karena anggotanya sudah lulus semua , oreki tidak bisa menolak, ia tau kalau ia menolak bisa jadi adonan kue , ya kakaknya itu sangat jago dalam olahraga terutama ilmu bela diri .




     Disinilah awal pertama kalinya ia bersedia untuk berpikir ,yah why ? Karena oreki jatuh cinta pada pandangan pertamanya! yaitu pada anggota baru Klub “Litelatur Klasik” yang bernama“Chitanda”. Setelah chitanda bergabung, teman dekat oreki “Satoshi” dan perempuan yang sudah menyukai satoshi sejak smp “Ibara” mereka berdua pun bergabung dengan klub ini.     Ia tak bisa Mengelak ketika chitanda mulai penasaran akan suatu misteri, pasti oreki lah yang pertama ia mintai bantuan.





      Seiring Berjalannya waktu Misteri-misteri yang mudah sampai yang sulit mulai dipecahkan bersama-sama oleh anggota klub “Litelatur Klasik”.seperti misteri kue hilang , hantu yang bergelantung , pintu yang terkunci sendiri dan masih banyak lagi ,bahkan Misteri Nama “Hyouka” pun dibahas disini.Namun tidak hanya misteri saja , konflik batin dan cinta juga Gelak tawa atau komedi terasa sangat segar mewarnai anime hyouka ini. Anime ini sangat cocok ditonton kapanpun anda mau, karena misteri-misteri disini tidak terlalu berat namun sangat menarik untuk disimak . gak akan nyesel deh nonton anime ini ! Recomended banget buat yang belum nonton !! n,n)b









Nilai : 8,5/10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HM LOVERZ

HM LOVERZ
HM LOVERZ